Sekarang Google Adsense Support Opera Mini

Sekarang Google Adsense Support Opera Mini - Ini merupakan kabar yang sangat mengembirakan bagi para publisher andsense. Semua publisher adsense pastinya bersorak gembira ketika mendengar kabar ini.



Setelah sekian lama para publisher menunggu agar adsense bisa support opera mini dan uc browser, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu itu datang juga. Dengan support-nya adsense di opera mini dan uc browser ini, semoga dapat menambah pendapatan para publisher adsense, karena kebanyakan orang menggunakan opera mini dan uc browser ketika sedang browsing di internet.



Sebenarnya, hal ini sudah saya ketahui beberapa hari yang lalu dari sebuah group facebook. Namun, baru berniat mau posting hari ini setelah saya mencoba online di blog saya sendiri dengan opera min.




Sekarang Google Adsense Support Opera Mini



Itulah screenshot saat saya online di warnet menggunakan opera mini dengan membuka blog saya sendiri dan yang satunya lagi adalah screenshot pernyataan dari salah satu teman di group mengenai adsense yang sudah support opera mini. Kalau screenshot facebook sudah saya ambil dari beberapa hari yang lalu.



Sedangkan untuk uc browser, saya ngga punya screenshot pernyataan dari seseorang. Tapi saya ada melihat screenshot yang di upload diblog teman saya yang menyatakan bahwa google adsense juga support uc browser.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    3 Trik Rahasia Menggunakan Google Search

    Setiap hari pasti anda menggunakan layanan dari Google Search, terutama para pengguna internet yang suka browsing dan para blogger yang suka blogging. Saat anda browsing menggunakan smartphone, desktop PC, dan notebook pernahkan anda berpikir bahwa Google Search memiliki bebera rahasia yang lumayan menarik.



    Sebenarnya ada banyak rahasia dari Google Search, namun menurut saya yang paling menarik dan unik hanya ada tiga saja. Berikut 3 Trik Rahasia Menggunakan Google Search



    1. Dapat Membuat Halaman Web Menjadi Miring

    Coba saja anda buka google.com, lalu pada kolom pencarian anda ketikan "tilt" (tanpa tanda petik). Maka google akan menapilkan hasil pencarian baik berupa tulisan dan gambar yang bertulisan tilt dan yang uniknya tampilan halaman pada Web anda juga menjadi miring, seperti gambar di bawah




    3 Trik Rahasia Menggunakan Google Search



    2. Melempar Koin Virtual

    Terkadang seseorang membutuhkan sebuah koin untuk di lempar ketika ingin menentukan sesuatu. Namun, yang jadi masalah ketika anda membutuhkan koin tapi anda tidak atau lupa membawa koin tersebut. Nah disini google dapat membantu tapi cara ini akan lebih mudah ketika di gunakan melalui smartphone, karena ketika melakukan hal ini kamu membutuhkan mikrofon. Caranya yaitu buka halaman google, kemudian klik icon microfon lalu katakan flip a coin atau roll a dice.  Maka google akan melemparkan koin untuk anda.




    3 Trik Rahasia Menggunakan Google Search



    3. Main Game di Google Search

    Ternyatan bisa juga bermain game dengan menggunakan google search. Dengan ini anda tidak perlu membuka situs penyedia game online, yang anda lakukan cukup membuka pencarian gambar saja. Langkahnya yaitu dengan mengetikan "atari breakout" (tanpa tanda petik). Lalu pilih penelusuran gambar dan silahkan mainkan game-nya




    3 Trik Rahasia Menggunakan Google Search



    Itulah rahasia unik di balik pemcarian google, dengan mengetahui cara ini anda bisa juga berbagi dengan teman anda pengetahuan yang baru ini atau paling tidak bisa ngejahilin teman dengan menggunakan trik no 1 yang membuat halaman web teman anda jadi miring. Sehingga teman anda jadi bingung.

    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan