Download Aplikasi Al-qur'an Untuk Android

Assalamualaikum, kali ini saya akan membagikan kepada anda sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca Al-Qur'an, setelah kemarin saya juga pernah membagikan Download Aplikasi Al-qur'an dan Terjemahan untuk Hp. 



Jika biasanya aplikasi Al-Qur'an yang pernah anda download kurang jelas dan sulit di baca, aplikasi yang saya akan bagikan ini  cukup jelas sehingga memudahkan anda untuk membacannya. Aplikasi Al-qur'an Untuk Android ini memiliki nama MyQuran.




Download Aplikasi Al-qur'an Untuk Android



Fitur MyQuran

1. Tampilan yang sangat elegan

2. Bisa memilih berdasarkan surah.

3. Bisa memilih bahasa terjemah

4. Bisa menandai di huruf mana yang ada hukum bacaan

5. Bisa di mainkan dengan cara mengeluarkan suara

6. Membagikan ayat ke facebook 

7.  Dan masih banyak lagi fitur lainnya

 

Bagaimana, apakah anda tertarik? jika iya, silahkan di download melalui Google Play disini. Saya kira sampai disini saja postingan kali ini, semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kita semua.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    Aplikasi Penghemat Baterai Android

    Semua orang sudah tahu bahwa smartphone berbasis Android memiliki ketahanan baterai tidak lama atau dengan kata lain disebut dengan boros. Karena ini lah kebanyakan pengguna android akan mencari berbagai cara agar baterai smartphonenya dapat bertahan lama.



    Terkadang kebanyakan orang akan membeli power bank untuk mengatasi baterai Android yang boros ini. Untuk mengatasi hal ini sebenarnya anda tidak perlu harus membeli power bank, anda bisa memahami trik mengenai Cara Membuat Baterai Android Tahan Lama dan juga menggunakan aplikasi yang dapat menghemat baterai Android anda.



    Pasti anda berpikir, masa sih ada aplikasi yang dapat menghemat baterai?. Ya tentu ada, buktinya saya sudah membagikanya disini. Lalu apa saja aplikasi tersebut?, berikut 5 Aplikasi Penghemat Baterai Android.



    1. DU Battery Saver




    Aplikasi Penghemat Baterai Android



    DU Battery Saver merupakan aplikasi favorite dalam menghemat baterai android dan dilengkapi dengan fitur yang dapat mempermudah pengguna untuk mengaksesnya. Terdapat berbagai pilihan yang dapat membuat anda menggunakan baterai tidak terlalu boros.




    Via Google Play




    2. JuiceDefender


    Aplikasi Penghemat Baterai Android



    Memiliki fitur yang cukup mudah dimengerti dan tentunya juga dapat membuat baterai Android anda menjadi lebih hemat dari biasanya.


    Via Google Play





    3. Easy Battery Saver


    Aplikasi Penghemat Baterai Android



    Kalau aplikasi ini masih memiliki kesamaan dengan aplikasi DU Battery Saver, tapi tentunya juga memiliki fitur tersediri yang unik dan beda dari DU Battery Saver.





    Via Google Play




    4. Battery Widget Reborn


    Aplikasi Penghemat Baterai Android



    Aplikasi ini memiliki banyak fitur, widget-widget yang sangat berguna dan dilengkapi juga dengan icon pemberitahuan.




    Via Google Play




    5. Battery Doctor


    Aplikasi Penghemat Baterai Android



    Sesuai denga namanya, pastinya aplikasi ini akan merawat battery android anda, selain itu aplikasi ini juga dirancang untuk mempercepat kinerja perangkat anda, membasmi aplikasi yang memakan ruang dan tenaga terlalu besar dan data yang di berikannya sangat akurat serta cukup detail. Namun, karena aplikasi ini berkuasa pada latar belakang ponsel sehingga menjadi penyebab android anda akan agak sedikit lemot.


    Via Google Play








    Silahkan anda pilih aplikasi mana yang anda ingin gunakan pada android anda, semua aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan