Download Game UC Crazy Run

Pastinya anda tahu dengan Uc Broswer bukan?, browser yang terkenal dan terbaik di android ini telah mengeluarkan game yang di beri nama UC Crazy Run dengan genre Endless Run.



Seperti UC browser yang menggunakan Icon dengan gambar tupai. Pada game ini juga menggunakan kararkter tupai. Digame ini maskot tupai yang bernama UU akan berlari sejauh mungkin untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya.



Anda hanya cukup menggunakan dua tombol yang digunakan untuk berbaring dan melompat karena di game ini situpai akan berlari sendiri, dalam permainan anda banyak sekali rintangan dan jebakan yang akan di hadapi sehingga membuat permainan ini menjadi lebih seru.



Selain itu, yang membuat pemain game ini merasa lebih nyaman adalah tampilan yang didesain modern dan warnanya background awal dengan warna biru dan metalik. Tampilan barang-barang lain pun cukup jelas, sehingga memudahkan pemain untuk memainkannya.



Jika anda ingin mencoba game ini silahkan anda download gamenya di link setelah screenshot.



Screenshot


Download Game UC Crazy Run



UC Crazy Run (Via Play Store)





Saya kira sampai disini saja postingan kali ini, semoga postingan ini membantu anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Game UC Crazy Run.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

    Agar tampilan android terlihat lebih menarik dan beda dengan yang lain yang harus anda lakukan adalah mempercatik tampilan android. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membuat tampilan pada android menjadi lebih cantik, tapi dengan satu cara ini juga sudah cukup untuk membuat tampilan android menjadi lebih menarik dan cantik. Caranya yaitu dengan menganti font pada android anda.



    Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengganti font di android, ada yang membutuhkan proses root dan ada juga tanpa root. Untuk mengganti font android tanpa root tentunya dalam prosesnya membutuhkan aplikasi pihak ketiga dan aplikasi ini ada banyak sekali di Play Store.




    Cara Mengganti Font Android Tanpa Root



    Dari sekian banyak aplikasi yang ada, saya memilih menggunakan aplikasi yang bernama iFont pada tutorial kali ini, karena aplikasi ini lumayan mudah untuk digunakan dan juga gratis. Jika anda ingin mencoba mengganti font di android dengan iFont, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah



    1. Jika belum memiliki aplikasinya silakan anda download disini (Play Store).

    2. Jalankan aplikasi dan pilih font yang anda inginkan.

    3. Untuk menggunakan font, anda pilih download dan kemudian pilih set

    4. Reboot android anda.



    Selesai, saat ponsel anda menyala maka android anda sudah menggunakan font sesuai dengan yang anda pilih tadi. Bagaimana, cukup mudah kan caranya?, semoga cara ini membatu dan bermanfaat bagi anda.

    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan