Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Saat anda mendownload sebuah template blog dari internet, terkadang template tersebut sudah di sisipkan script redirect, sehingga ketika kita atau orang lain melihat blog miliki kita maka sesaat kemudian akan berpindah langsung ke halaman blog orang lain yang ditargetkan pada script redirect.



Hal ini juga saya alami kemarin, saat saya mendownload sebuah template, ternyata di dalamnya sudah terdapat script redirect. Awalnya saya bingung mencari scirptnya, tapi setelah dicoba menghapus beberapa script, akhirnya berhasil juga menghilangkan redirect pada template yang baru saya download tersebut.



Jika anda mengalami hal yang sama yang seperti saya alami, ada baiknya anda mencoba Cara Menghilangkan Redirect Pada Template ini



1. Masuk ke Template dan Edit Html. Cari kode <script type='text/javascript'> dengan menggunakan Ctrl + F. Jika sudah ditemukan silahkan anda hapus dimulai dari <script type='text/javascript'> sampai dengan </script>


Cara Menghilangkan Redirect Pada Template



2. Kemudian Copy kode berikut di atas kode </head>


<script  type='text/javascript'>

var thumbnail_mode = &quot;no-float&quot; ;

summary_noimg = 400;  /* Summary length if no image*/

summary_img = 300; /* Summary length with image*/

img_thumb_height = 200; /*Image Height*/

img_thumb_width = 200; /*Image Width*/

</script>

<script src='http://netoopscodes.googlecode.com/svn/branches/Js%20files/auto-readmore-blogger.js' type='text/javascript'/> 

3. Sekarang silahkan anda cari script id='mycontent'> dan jika ditemukan silahkan dihapus, tapi jika tidak ditemukan, lewati saja langkah ini dan silahkan anda simpan template.



Kunjugi Juga :




Sekarang coba anda lihat blog anda, apakah redirectnya sudah tidak ada lagi. Semoga saja Cara Menghilangkan Redirect Pada Template ini berhasil untuk memnghilangkan redirect yang sudah disisipkan pada template yang anda pasang.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    Cara Mudah Mengatasi Asus Zenfone 4 Bootloop

    Apa yang dimaksud denga Bootloop?, untuk anda yang belum mengetahui tentang Bootloop saya akan memberikan penjelasan sedikit mengenai si Bootloop ini. Bootloop adalah suatu masalah yang terjadi pada sistem Android yang menyebabkan ponsel tidak bisa masuk ke halaman home dan hanya menampilkan logo serta loading saja.


    Cara Mudah Mengatasi Asus Zenfone 4 Bootloop



    Jadi, bagi anda yang mengalain masalah bootloop ini, khususnya untuk ponsel Asus Zenfone 4, anda bisa mengikuti langkah berikut




    1. Download Firmware Stock A400CG.

    2. Jika sudah didownload silahkan anda pindahkan kedalam sd card. Jangan di masukan kedalam folder.

    3. Kemudian masuk ke mode cwm dengan cara menekan Volume Up + Power.

    4. Setelah masuk ke mode Droidboot/Fastboot kemudian pilih Reset Factory.

    5. Kemudian masuk lagi ke cwm dengan cara yang sama pada poin no 2

    6. Kemudian pilih sd download dan tunggu proses selesai.



    Sampai disini anda sudah melakukan langkah untuk Mengatasi Asus Zenfone 4 Bootloop , semoga saja langkah di atas berhasil mengatasi permasalahan yang terjadi pada handphone anda.




    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan