Cara Menampilkan Tombol Follow (Ikuti) di Facebook

Cara Menampilkan Tombol Follow (Ikuti) di Facebook - Selain twitter ternyata facebook juga memiliki tombol "ikuti" yang berfungsi untuk mengikuti seseorang difacebook walaupun kita tidak bisa berteman dengan orang tersebut karena pertemanan facebooknya terlalu banyak.



Sudah diketahui bahwa facebook hanya membatasi satu akun dengan 5000 orang teman saja, jadi untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa mengaktifkan tombol "ikuti" pada facebook anda.


Cara Menampilkan Tombol Follow (Ikuti) di Facebook

Tahukah anda berasal dari mana saja pengikut di Facebook? Seperti yang saya ketahui, pengikut di Facebook berasal dari orang yang sengaja mengklik tombol "ikuti" dan juga berasal dari orang yang tidak kita konfirmasi pertemanannya.



Lalu bagaimana untuk menampilkan tombol ikuti ini?, untuk menampilkannya cukup mudah caranya. Jika anda ingin mempraktekan silahkan ikuti langkah berikut



1. Login ke akun Facebook anda masing-masing.

2. Masuk ke Pengaturan/Setting.

3. Kemudian pada opsi "Yang dapat mengikuti saya" ubah menjadi Semua Orang. Untuk lebih jelas lihat gambar.


Cara Menampilkan Tombol Follow (Ikuti) di Facebook



Selesai, coba anda lihat akun facebook anda menggunakan akun lain, pastikan tombol ikutinya sudah muncul. Jika sudah, saya ucapkan selamat kepada anda. Saya rasa cukup sampai disini dulu, semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    Cara Memotong dan Menggabungkan Video di Android

    Memotong dan menggabungkan video menggunakan komputer atau laptop sudah menjadi hal yang biasa. Lalu bagaimana jika menggunakan perangkat Android untuk melakukan hal tersebut?, Kalau menggunakan perangkat Android, memang sih tidak luar biasa, tapi setidaknya kita tidak perlu susah-susah lagi menyalakan komputer jika hanya ingin memotong dan menggabungkan video saja.



    Selain itu, dengan menggunakan Android, pekerjaan menjadi lebih mudah, karena kita hanya membutuhkan satu perangkat saja dan kita sudah bisa melakukan semuanya, dimuali dari mengambil gambar, video dan mengedit (memotong dan menggabungkan video dan photo) hanya menggunakan Android saja.


    Cara Memotong dan Menggabungkan Video di Android



    Lalu bagaimana Cara Memotong dan Menggabungkan Video di Android? untuk anda yang ingin mengetahui caranya, bisa baca dan paktekan langkah dibawah


    Cara Memotong Video di Android


    1. Download aplikasi VideoShow dilink di akhir postingan.

    2. Install di android anda.

    3. Jalankan aplikasi dan cari video yang ingin di potong.

    4. Atur sampai durasi yang anda inginkan untuk melakukan Trim kemudian tab icon save.


    Cara Menggabungkan Video di Android



    1. Jalankan aplikasi VideoShow.

    2. Kemudian pilih Merge Video, untuk menggabungkan beberapa video.

    3. Kemudian kita bisa berkreasi dengan menambah efek suara, warna dan teks.

    4. Setelah video sudah berhasi di gabungkan, silahkan anda pilih tab save.



    Bagaimana, cukup mudah bukan untuk Cara Memotong dan Menggabungkan Video di Android? jika anda ingin mencobanya, silahkan praktekan langkah di atas tapi jangan lupa menginstall aplikasinya terlebih dahulu.




    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan