Cara Mencegah Google Menyimpan Aktivitas Online Anda

Tahukan anda, pada saat anda sedang online maka google dapat melakukan pemantauan dan menyimpan aktivitas online anda? Semua aktivitas yang anda lakukan baik menggunakan browser google chrome misalnya googling, membuka youtube, memakai android atau lainnya, semua aktivitas anda akan di simpan oleh google.



Tapi sepertinya aktivitas ini akan terekam jika anda sedang login dengan akun google, yaitu gmail. Coontohnya saja saya baru saja login pada akun gmail ini pada siang tadi, jadi aktivitas pagi tadi tidak tersimpan hanya yang malam kemarin yang ada.



Memang sih, tracking google ini tidak membuat kita rugi? tapi jika anda merasa masalah dan tidak ingin di tracking lagi oleh si mbah google, anda bisa mengatasinya dengan cara berikut ini



1. Silahkan anda kunjungi halaman Google Account History anda. Maka akan terlihat berbagai aktivitas anda ketika sedang menggunakan produk google.


Cara Mencegah Google Menyimpan Aktivitas Online Anda

2. Kemudian klik setting atau setelan.


Cara Mencegah Google Menyimpan Aktivitas Online Anda



3. Kemudian anda pilih saja "Tampilkan Setelan Lainnya"


Cara Mencegah Google Menyimpan Aktivitas Online Anda



4. Kemudian off saja toogle button pada setiap tracking yang ada ingin matikan.


Cara Mencegah Google Menyimpan Aktivitas Online Anda





Anda sudah berhasil mematikan fitur tracking google. Tapi perlu anda ketahui, jika anda melakukan hal ini maka ada beberapa fitur google yang tidak bisa anda nikmati, misalnya ketika anda mematikan fitur tracking aktivitas Youtube maka anda tidak akan bisa mengetahui video yang baru saja anda lihat atau hal yang berhubungan dengan video yang anda cari tadi.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia

    Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia - Dua smartphone flagship Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge , akhirnya resmi di luncurkan di Indonesia. Kedua smartphone yang memiliki body mewah dan berlapis kaca tersebut akan mulai dijual pada 8 Mei 2015 untuk wilayah Jakarta dan Medan serta tanggal 13 Mei 2015 untuk daerah lainnya di Indonesia.



    Dilihat dari desain yang mewah, fitur yang berlimpah dan spesifik tinggi, tentunya kedua smartphone memiliki harga yang tinggi. Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy S6 hanya tersedia dalam varian storage 32 GB dengan harga Rp. 9.499.000 dan untuk S6 Edge hanya tersedia dalam varian storage 64 GB yang tentunya dengan harga yang sesuai yaitu Rp. 12.499.000.


    Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia



    Kedua samsung tersebut, memiliki spesifikasi yang hampir sama. Keduanya menggunakan GPU Mali-T760MP8, chipset 64-bit octa-core Exynos 7420, baterai berkapasitas 2.550 mAh dan RAM 3 GB. Perbedaan dari kedua smartphone tersebut, hanya terletak pada layarnya saja, dimana layar dari Samsung Galaxy S6 Edge memiliki bentuk melengkung di kedua sisinya.



    Kedua smartphone tersebut, baik itu Samsung Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge sama-sama dibekali dengan baterai yang memiliki fitur Fast Charging. Pengisian baterai dari 0 hingga 20% hanya membutuhkan waktu 10 menit dan  mampu untuk beroperasi hingga 4 jam.



    Untuk anda yang berminat membeli kedua smarphone tersebut, tentunya anda ingin memilih warna dari smartphone yang anda beli bukan?, untuk itu, anda tidak perlu khawatir, karena kedua smartphone ini tersedia dalam empat varian warna, yakni White Pearl, Black Sapphire, Blue Topaz dan Gold Platinum

    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan