Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android

Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android - Pada saat sekarang ini orang banyak sekali menggunakan media sosial instagram, bahkan satu orang bisa memiliki 2 sampai lebih akun, entah akun tersebut untuk pribadi atau pun berjualan. Sebenarnya bisa saja menggunakan satu aplikasi untuk dua akun, namun akan merepotkan juga jika harus login dan logut ke satu persatu akun dengan tujuan hanya untuk upload.



Jadi, agar anda tidak merasa capek log out dan login lagi, disini saya akan jelaskan bagaimana cara menginstall 2 aplikasi instagram dalam satu ponsel.



Disini kita membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Instwogram yang merupakan aplikasi cloningan dari instagram dan memiliki fungsi yang sama namun hanya namanya saja yang berbeda. Meskipun aplikasi ini bukan aplikasi resmi, namun karena milik depelover terpercaya yaitu di xda-depelover jadi anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari akun anda.




Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android



Cara Instal Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android


Fitur Instwogram

Fitur yang terdapat pada instwogram ini sama persis dengan aplikasi instagram resmi, yang membedakan hanya pada gambar icon, notifikasi dan namanya saja. Berikut beberapa fitur yang terdapat pada Instwogram


  • Upload foto

  • Upload video

  • Follow, comment, love dll

  • Location

  • Daftar akun baru

  • Membuka link



Bagaimana, cukup menarik bukan? Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menggunakan dua aplikasi yang dapat membuka instagram sehingga anda tidak perlu login dan loguot berulang kali, selain itu aplikasinya pun berukuran cukup kecil, namun aplikasi ini tidak tersedia utuk pengguna iPhone dan iOS.





Jika ingin memiliki aplikasi Instwogram, anda bisa mendownloadnya melalui link download yang sudah kami sediakan.





Link Download


Instwogram



Sampai disini saja postingan kali ini  mengenai Dua Instagram Dalam 1 Ponsel Android, semoga saja postingan ini dapat bermanfaat bagi anda.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    Tantowi dan Liliyana Rebut Emas Olimpiade Rio

    Menurut saya kemenangan Tantowi & Liliyana dalam olahraga bulu tangkis di Olimpiade Rio 2016, menjadi salah satu hadiah indah bagi HUT Kemerdekaan RI. Bagaimana tidak? karena mereka berdua, lagu Indonesia dan bendera merah putih dapat dikumandangkan dan dikibarkan di Olimpiade Rio dan sekaligus disaksikan oleh dunia tepat satu hari setelah kemerdekaan RI yaitu tanggal 18 Agustus 2016.




    Tantowi & Liliyana Rebut Emas Olimpiade Rio



    Tantowi & Liliyana berhasil merebut emas olimpiade Rio 2016 bulu tangkis ganda campuran, setelah berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam dua set yaitu 21-14 dan 21-12 di Riocentro, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016).



    Pada set pertama dimenit awal pertandingan, Malaysia berhasil mencetak angka pertama kali, namun hal ini tidak membuat pasangan ganda campuran Tantowi & Liliyana menjadi goyah, mereka berdua bahkan berhasil menujukan dominasi atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan kemenangan 21-14



    Masuk ke set kedua, permainan tidak kalah sengit, pasangan malaysia mencoba mengambil alih pertandingan. Namun, hal tersebut dapat diredam oleh Tantowi & Liliyana dengan permainan yang lebih agresif sehingga meraih angka 3-1 pada awal pertandingan.



    Dalam permainan ini, pasangan ganda campuran Tantowi & Liliyana mencoba bermain cepat sehingga masih memimpin 8-4 diatas pasangan Malaysia.



    Namun, Peng Soon/Liu Ying tidak mau menyerah begitu saja dan hampir mengejar pasangan Indonesia dengan angka 10-9 pada set kedua tetapi Tantowi & Liliyana tidak membiarkan pasangan Malaysia itu bangkit begitu saja.



    Dua kali smash yang dilakukan Tantowi mampu membuat angka poin merah putih menjauh dari Malaysia menjadi 15-10.



    Tantowi & Liliyana semakin percaya diri setelah berhasil unggul jauh atas Malaysia dan akhirnya di set kedua Tantowi & Liliyana berhasil menang diatas pasangan Malaysia Soon/Liu Ying dengan Poin 21-12 dan sekaligus menjadi pemenang pada ajang bulutangkis ganda campuran di Olimpiade Rio 2016



    Nah, sampai disini saja saya dapat menceritakan kemenangan Tantowi & Liliyana dalam Olimpiade Rio yang baru saja saya tonton tadi. Maaf, apabila kata-kata yang disajikan tidak terlalu rapi dan bagus.

    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan