Cara Menampilkan Subtitle Film di Android

Pada saat sekarang ini, kebanyakan orang lebih banyak memakai smartphone dengan sistem operasi android. Dengan smartphone tersebut, pemiliknya akan melakukan banyak hal, dimulai dari bermain game, mendengarkan musik, browsing di internet dan bahkan menonton film pun lebih menyenangkan dengan menggunakan android.



Jika menonton film yang berbahasan Indonesia, mungkin tak jadi masalah bagi anda yang memang orang Indonesia. Lalu bagaimana jika filmnya berasal dari luar negri ? kita harus bisa menampilkan subtitlenya bukan?, kalau menggunakan laptop mungkin sudah biasa. Lalu bagaimana cara menampilkan subtitle film di android?.



Jika anda ingin menonton film di android dan tidak tahu bagaimana menampilkan subtitle-nya. Silahkan anda ikuti Cara Menampilkan Subtitle Film di Android berikut



1. Simpan film dan subtitle yang akan anda tonton di satu folder.




Cara Menampilkan Subtitle Film di Android



2. Kemudian download MX player dan install di android anda

3. Jalankan MX Player dan pilih film yang ingin anda tonton.

4. Jika filmnya sudah berjalan, namun subtitle-nya belum muncul. Pause dulu film tersebut dan pilih Qoute. Akan muncul tampilan subtilt dan beri ceklis pada subtitle.




Cara Menampilkan Subtitle Film di Android



5. Jika semua sudah selesai, maka akan secara otomatis subtitle pada film tersebut muncul.




Cara Menampilkan Subtitle Film di Android



Selesai, sampai disini anda sudah berhasil menampilkan subtitle pada film yang akan anda tonton di android. Untuk anda yang ingin mendownload file di torrent dengan android, silahkan baca postingan ini (Cara Download Torrent di Android). Sampai disini dulu postingan kali ini, semoga membantu anda.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan

    Tips Memilih Smartphone Untuk Gaming

    Pada saat sekarang ini smartphone dengan sistem operasi Android banyak sekali diminati. Hal ini tidak hanya karena kecerdasan smartphone dalam komunikasi saja, melainkan juga dalam melakukan kegiatan lainnya.



    Salah satu kegiatan yang sangat menghibur yang bisa kita lakukan dengan smartphone adalah bermain game. Game yang dulunya hanya bisa kita akses menggunakan PC, Laptop dan PS saja untuk sekarang sudah bisa kita mainkan di smartphone.



    Bermain game di smartphone akan nampak lebih simple dan praktis dibandingkan dengan menggunakan PC, hal ini karena smartphone sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun, pada halnya PC memiliki spesifikasi tertentu dalam bermain game, begitu pula smartphone harus juga memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan sebuah game, karena kebanyakan game yang ada sekarang berkualitas tinggi atau HD.


    Tips Memilih Smartphone Untuk Gaming



    Lalu bagaimanakah cara memilih smartphone yang khusus digunakan untuk bermain game? untuk anda para gamers yang ingin memeli smartphone baru silahkan simak ulasan berikut



    Tips Memilih Smartphone Untuk Gaming



    Layar



    Layar smartphone yang digunakan untuk bermain game usahakan memiliki ukuran 5 sampai 6 inci hal ini karena game HD akan dapat berjalan dengan nyaman dilayar dengan ukuran minimal seperti yang sudah saya sebutkan tadi dan usahakan juga membeli smartphone dengan resolusi minimal 720 x 1280 pixel. Semakin tinggi resolusi maka akan semakin baik.





    Prosessor & GPU



    Prosessor selain bertugas mengelolah data juga berperan sangat pentig ketika kita bermain game, jika anda ingin bermain game dengan performa maksimal usahakan membeli smartphone yang sudah memiliki prosessor Quad Core atau kalau bisa memilih yang sudah didukung dengan arsitektur Cortex 15.





    Untuk bagian garfisnya, agar dapat mendukung game yang dibuat oleh pengembang usahakan untuk memilih GPU Adreno 3xx atau 4xx, PowerVR 6 series, atau Mali generasi terbaru.





    RAM



    Sebelum semua data diolah di prosesor maka akan di simpan di RAM terlebih dahulu. Maka dari itu, RAM merupakan bagian penting dalam bermain game, jadi usahakan untuk memilih smartphone gaming dengan RAM minimal 1 GB.





    Ruang Penyimpanan



    Biasanya game dengan kualitas HD akan memiliki ukuran yang sangat besar, jadi usahakan spesifikasi penyimpanan internal smartphone kamu minimal 8 GB dan eksternal yang bisa di perluas hingga puluhan GB.





    Daya Tahan Baterai



    Aktivitas bermin game tentunya sangat akan menguras baterai, oleh karena itu pilihlah smartphone dengan daya tahan baterai yang cukup untuk bermain game, minimal diatas 2600 mAh.





    Versi Android



    Agara dapat mendukung berbagai jenis game terbaru, usahakan untuk memiliki smartphone dengan OS android yang lebih update, misalnya dengan menggunakan smartphone yang memiliki OS Android Jelly Bean, ini merupakan syarat minimum OS yang bisa digunakan dalam bermain Game.

    ARTIKEL TERBARU:

    ARTIKEL LAINYA:

      Direkomendasikan

      Cara Screenshot di Samsung Galaxy Young 2 Duos

      Tentunya sobat sudah tahukan apa yang dimaksud dengan screenshot itu?, yups, screen shot merupakan suatu kegiatan menangkap layar smartphone dan mengubahnnya menjadi sebuah gambar. Kalau dulu sih, screenshoot ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan komputer atau laptop. Tapi sekarang screenshot juga dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone.



      Sebenarnya ada banyak sekali smartphone yang bisa melakukan screenshot. Tapi disini kita akan membahas cara melakukan screenshot dengan menggunakan salah satu smartphone merek terkenal yaitu Samsung.



      Sebenarnya di pencarian google sudah banyak yang membahas tentang hal ini, tapi kebanyakan yang muncul adalah cara yang work di smartphone Samsung merek lama. Untuk merek terbarunya seperti Samsung Galaxy Young 2 Duos atau yang lainnya, anda bisa menggunakan cara berikut



      Cara Screenshot di Samsung Galaxy Young 2 Duos


      Cara Screenshot di Samsung Galaxy Young 2 Duos



      Tekan dan tahan saja tombol Home dan tombol Off secara bersamaan, kira-kira lima detik maka otomatis layar yang tampil pada smartphone akan dijadikan sebuah gambar.



      Nah, cukup simple bukan? Cara ini hampir work untuk semua jenis smartphone Samsung. Jadi, silahkan di coba saja. Sebelum meninggalkan postingan ini, sebaiknya sobat baca dulu trik cara menyimpan video dan foto di Instagram, biar nambah pengetahuan kita agar nggak di bilang gaptek.

      ARTIKEL TERBARU:

      ARTIKEL LAINYA:

        Direkomendasikan

        Cara Menonaktifkan Autoplay Instagram

        Sejak pertama kemunculannya pada tahun 2010 silam, Instagram sudah banyak menyita perhatian para pengguna Android. Dengan menyediakan fitur yang membuat seseorang dapat berbagi photo dan video. Sehingga membuat Instagram menjadi salah media sosial yang banyak dicintai para remaja dan olshop.



        Bahkan pihak Instagrampun sekarang sudah menambahan beberapa filter kedalam Instragram, sehingga dapat membuat para pengguna menjadi lebih nyaman dan betah menggunakannya. Namun, ada satu hal yang kurang saya sukai di Instagram. Dimana media sosial yang satu ini dapat menjalankan video tanpa harus kita perintahkan.


        Cara Menonaktifkan Autoplay Instagram



        Fitur ini biasa disebut dengan Autoplay, fitur autoplay sendiri sebenarnya juga dimiliki oleh facebook. Dengan adanya fitur Autoplay video ini membuat kuota menjadi sangat boros. Karena biasanya untuk menjalankan video akan memakan kuota yang lumayan besar. Jadi, demi menghemat kuota, mari kita matikan saja fitur Autoplay ini.




        Cara Menonaktifkan Autoplay Instagram


        1. Ubah Selullar Data Use

        Caranya masuk ke menu Setting - Celullar Data Use kemudian ganti menjadi Use Less Data

        sebenarnya cara ini tidak akan mematikan fitur autoplay, namun hanya akan membuat konsumsi data menjadi berkurang dan membuat akses pada video dan photo menjadi agak lambat.



        2. Mengubah Jaringan

        Pada saat ini sudah banyak sekali jenis jaringan, mulai dari yang super cepat 4G hingga yang paling lambat Edge. Kalau bisa ganti saja kejaringan Edge. Namun, resikonya ya tentu tahu sendirikan? pasti koneksi menjadi sangat lambat.



        Jadi, pada intinya Fitur Autoplay pada instagram sebenarnya tidak bisa dimatikan. Namun, kita hanya dapat memperlambat aksesnya saja. Kalau saya pribadi jika pada saat mengaskes instagram dan melewati sebuah Video, segera saya skip aja cepat-cepat agar nggak makan data lebih banyak.



        Namun jika videonya bagus, ya saya tonton sampai selesai dan bahkan sampai saya download. Mungkin dari kalian juga menyukai beberapa video di Instagram, tapi bingung cara downloadnya gimana. dari pada bingung lebih baik simak postingan saya berikut Cara Download Video dan Foto di Instagram

        ARTIKEL TERBARU:

        ARTIKEL LAINYA:

          Direkomendasikan